Model Kuburan Kristen Sederhana

Jumat, 08 Maret 2019

Model Kuburan Kristen Sederhana


Model Kuburan Kristen Sederhana


 


Model Kuburan Kristen Sederhana - Selain kita membuat model makam untuk muslim, kita juga membuat makam untuk orang kristen juga. makam kristen ada beberapa ciri khas, yang biasanya sering kita lihat yaitu pada nisannya yang berbentuk salib. walaupun bukan nisannya yang berbentuk salib, biasanya di nisannya ada gambar salibnya. pokoknya ciri khasnya ada tanda salibnya, ada salib yang timbul ada juga yang lubang makamnya itu berbentuk salib.


 


Seperti contoh model makam kristen berikut ini :


 


Contoh Model Makam Orang Kristen
Contoh Model Makam Orang Kristen

Makam Model Kristen di atas termasuk model makam kristen yang minimalis, kalau makam ini biasanya di pasang di komplek pemakaman. kalau pemakaman keluarga biasanya ukurannya lebih besar lagi. makam di atas ukurannya standar yaitu 160 Cm X 60 cm, tetap dengan ciri khasnya makam kristen. lubang tabur bunganya berbentuk salib, dan nisannya tetap ada gambar salibnya.


 




Jual Kuburan Kristen
Jual Kuburan Kristen


 Gambar Makam Kristen di atas di buat dari bahan marmer putih, jenis marmer yang kita buat adalah jenis kawi agung yang kualitasnya adalah nomer 1. untuk ketahanannya batu marmer bisa bertahan kurang lebih 10 tahun jika di taruh di luar ruangan. model makam kristen berikut ini contoh kijingan yang cocok di pasang di komplek makam keluarga atau komplek makam china. karena ukuran model makam ini bukan ukuran standar, ini merupakan model makam kristen custome.


 




Model Kuburan Eropa Modern
Model Kuburan Eropa Modern


 Gambar di atas adalah contoh model makam kristen eropa modern, karena bentuknya seperti box seperti yang ada di negara eropa. kijingan marmer tersebut masih termasuk model makam kristen modern, karena ukurannya termasuk ukuran standar, dan masih bisa di pasang di kompleks pemakaman umum.


 


Untuk anda yang ingin lihat- lihat koleksi kerajinan marmer yang lainnya dan lebih lengkap lagi silakan cek website resmi kami di www.kerajinanmarmer.com


 


Untuk pemesanan langsung saja hubungi nomor customer service kami yang ada di bawah. anda juga bisa bertanya-tanya tentang makam marmer dan granit secara lengkap.




Hellinda Icun
HP : 081553775556 - 082299675758
Whatsapp : 082299675758
BBM : D43743EA
Email : istanamarmer123@gmail.com


RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST