Jual Kijingan Makam Marmer Harga Murah

Selasa, 05 Maret 2019

Jual Kijingan Makam Marmer Harga Murah


Jual Kijingan Makam Marmer Harga Murah


 


Jual Kijingan Makam Marmer Harga Murah - Kijingan Marmer Tulungagung memang sudah terkenal kualitasnya di seluruh Indonesia. Banyak sekali model atau bentuk dari kijingan makam marmer Tulungagung. Mulai dari yang minimalis sampai yang ukuran jumbo. Banyak juga konsumen yang requst model dan ukuran kijingan, jadi modelnya sesuai dengan permintaan konsumen. Kami selalu berusaha memuaskan konsumen kita, jadi kita selalu mengerjakan kijingan sesuai dengan permintaan konsumen kami. 


Berikut ini beberapa Model Makam Marmer Minimalis :


 




Jual Kijingan Makam Marmer



 Gambar di atas adalah Model Makam Marmer Minimalis Trap 1. yang ukurannya Panjang 160 Cm Lebar 60 Cm dan Tinggi 40 Cm. Gambar di atas terbuat dari bahan Marmer Kawi Agung kualitas 1.


 




Makam Marmer Minimalis


 Gambar di atas adalah Makam Marmer Model Trap 2, yang terbuat dari bahan granit hitam black nerro. Ukurannya tidak beda jauh dengan yang trap 1, ukuran panjang dan lebarnya sama yaitu 160 Cm X 60 Cm. yang berbeda adalah tingginya, yang trap 2 lebih tinggi sedikit yaitu 45 Cm.


 




Model Makam Granit Minimalis
Model Makam Granit Minimalis


 Model Makam Granit di tas kami menyebutnya model jakartanan, karena model kijingan yang ada di komplek pemakaman Jakarta modelnya seperti di atas. modelnyamirip dengan yang trap 2 ukurannya pun juga sama dengan yang model trap 2. yang membuat bedanya adalah di nisannya. jika jakarta nisannya terlihat lebih tinggi.


 


Untuk anda yang berminat dengan kijingan makam marmer dan granit karya Bintang Antik Sejahtera silakan langsung saja datang ke workshop kami  yang berada di Jln. Kanigoro Gg. 4 Dusun Blumbang Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung JawaTimur. Atau anda bisa search kami di Google Maps dengan Mengetik "Bintang Antik Sejahtera" dan ulas kami di sana, anda akan mendapatkan souvenir menarik dari kami. dan jangan lupa juga untuk kunjungi website resmi kami di www.kerajinanmarmer.com untuk lihat- lihat koleksi kerajinan marmer karya kami lainnya.


Atau anda bisa menghubungi nomer customer servis kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, di nomor berikut ini :


 


Hellinda Icun


HP : 081553115556 - 082299675758


Whatsapp : 082299675758


Pin BBM : D43743EA


Email : istanamarmer123@gmail.com 


RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST